Menpora Puji Timnas Indonesia Bantai Singapura di Piala AFF U-16, Minta Bima Sakti Perbaiki Sektor Ini

- 4 Agustus 2022, 11:43 WIB
Menpora Zainudin Amali memuji Timnas Indonesia yang menang besar atas Singapura di Piala AFF U-16 2022
Menpora Zainudin Amali memuji Timnas Indonesia yang menang besar atas Singapura di Piala AFF U-16 2022 /Instagram/Bima Sakti

JURNAL MEDAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memuji Timnas muda Indonesia U-16 yang berhasil menang telak 9-0 atas Singapura dalam ajang Piala AFF 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 3 Agustus 2022.

Menpora Amali menyebut kemenangan telak Timnas Muda Indonesia atas Singapura menjadikan langkah Indonesia untuk melaju ke babak semifinal akan lebih mudah.

Hal ini karena dengan kemenangan 9-0 atas Singapura, Indonesia saat ini memimpin klasemen grup karena unggul selisih gol atas Vietnam di posisi kedua.

Baca Juga: Jadwal Timnas vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022, Mampukah Indonesia Patahkan Rekor Negeri Naga Biru?

“Saya kira anak-anak bermain sangat bagus ya. Permainan bagus, dan saya yakin bapak Presiden (Joko Widodo) nonton,” kata Menpora Amali di Solo, Jawa Tengah, Rabu 3 Agustus 2022.

Menpora Amali mengatakan dirinya sempat berkomunikasi dengan pelatih Bima Sakti melalui sambungan telepon dari Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

Momen ini terjadi usai Menpora Amali dan Ketum PSSI bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Baca Juga: UPDATE Liga 2: PSMS Medan Incar Pemain PSIS Semarang dan PSDS Deli Serdang Datangkan Pemain Naturalisasi

“Setelah keluar Istana, saya sempat bicara lewat telepon dengan coach Bima Sakti. Sebelumnya disampaikan ada perhatian besar dari bapak Presiden tehadap timnas,” ujar Menpora Amali.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x