PSMS Medan Menang Telak 7 Gol Tanpa Balas Atas SMeCK Football, I Putu Gede Khawatirkan Kondisi Pemain

- 10 Agustus 2022, 22:24 WIB
PSMS Medan Menang Telak 7 Gol Tanpa Balas Atas SMeCK Football, I Putu Gede Khawatirkan Kondisi Pemain
PSMS Medan Menang Telak 7 Gol Tanpa Balas Atas SMeCK Football, I Putu Gede Khawatirkan Kondisi Pemain /Official PSMS Medan



JURNAL MEDAN - PSMS Medan berhasil menang telak 7 gol tanpa balas atas SMeCK Football pada laga uji coba yang berlangsung hari ini, Rabu 10 Agustus 2022.

Pelatih I Putu Gede usai pertandingan mengatakan beberapa pemain PSMS Medan masih merasa kelelahan saat menghadapi SMeCK Football.

"Masih kondisi kelelahan dan beberapa pemain ada yang sakit dan cedera, efek dari (TC) di Berastagi," katanya saat jumpa awak media.

Baca Juga: PT LIB Verifikasi Stadion Teladan Untuk Home Base PSMS Medan dan Karo United di Liga 2 2022, Ini Catatannya

I Putu Gede menjelaskan dirinya merasa bersyukur karena pada laga uji coba ini para pemain PSMS Medan tidak ada yang cedera.

"Kita bersyukur tak ada pemain PSMS Medan yang cedera karena biasa dalam kondisi seperti ini cukup rentan untuk cedera," jelas I Putu Gede.

Pada pertandingan uji coba ini PSMS Medan banyak melakukan rotasi untuk memberikan waktu bermain kepada pemain baru.

Baca Juga: Update Liga 2 : Karo United Resmi Umumkan Rahma Niko dan PSDS Deli Serdang Kontrak Pemain Naturalisasi

Pelatih I Putu Gede mengungkapkan laga uji coba ini rencananya akan digelar dengan tiga babak dengan durasi waktu 30 menit namun ada kendala untuk diterapkan.

"Pengennya di uji coba kali ini kita buat main 3 babak, 3x30. Agar semua pemain minimal dapat main selama 30 menit. Tapi tadi pagi jadi berubah karena informasi dari tim dokter kurang memungkinkan diterapkan," ungkapnya.

Sementara itu pada laga uji coba ini PSMS Medan berhasil unggul atas SMeCK Football sejak awal babak pertama.

Baca Juga: UPDATE Liga 2 : Andre Sitepu Resmi Perkuat PSMS Medan dan PSPS Riau Berhasil Datangkan Pemain Persija Jakarta

Di babak pertama PSMS Medan berhasil unggul 3-0 dari SMeCK Footbal lewat Joko Susilo, Nico Malau dan Hari Habrian.

Sedangkan di babak kedua PSMS Medan mampu menambah 4 gol lagi masing-masing lewat sepasang gol Riccat Turnip dan Dian Sasongko.

I Putu Gede menyebut beberapa pemain yang absen di laga uji coba ini mulai dari Supardi Nasir yang sakit sampai Andre Sitepu yang cedera.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Resmi Bergabung Vion Zlate Moravce FC, Klub Kasta Tertinggi Liga Slovakia

"Yang sakit Supardi, Arif (Suyono), Iman Budi, Ahmad Ihwan. Makanya mereka kita suruh istirahat di mes. Sementara Didik (Ariyanto) dan Imam (Mahmudi) baru pulih sakit, Andre cedera," sebutnya.***

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x