Profil Lengkap Kafiatur Rizky Pahlawan Kemenangan Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U 16 2022

- 12 Agustus 2022, 22:39 WIB
Kafiatur Rizky Profil Terbaru
Kafiatur Rizky Profil Terbaru /instagram.com/pssi

JURNAL MEDAN - Dalam artikel ini dapat disimak profil lengkap Kafiatur Rizky pahlawan kemenangan Timnas Indonesia vs Vietnam di laga final kontra Vietnam di laga final AFF U 16 Boys Championship 2022

Nama Kafiatur Rizky langsung menjadi sorotan berkat gol semata wayangnya ke gawang Vietnam di laga final piala AFF U 16 Boys Championship 2022, Jumat, 12 Agustus 2022.

Gol tunggal dari Kafiatur Rizky ke gawang Vietnam sekaligus memastikan kemenangan Timnas Indonesia U 16 dan berhasil membawa Garuda Muda menjadi juara di ajang piala AFF U 16 Boys Championship 2022.

Baca Juga: Profil Muhammad Iqbal Gwijangge, Kapten Timnas U-16 Berhasil Curi Perhatian Ketum PSSI Iwan Bule

Dalam laga final AFF U 16 Boys Championship 2022, Kafiatur Rizky berhasil menyarangkan gol pada menit 45+1 lewat aksi memukaunya memberikan tendangan melengkung yang sulit untuk dihalau oleh penjaga gawang Vietnam.

Kafiatur Rizky berhasil memanfaatkan kemelut di areal pertahanan timnas Vietnam dan mengkonversinya menjadi sebuah gol.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini profil lengkap Kafiatur Rizky, pahlawan kemenangan Timnas Indonesia di laga final piala AFF U 16 Boys Championship 2022.

Baca Juga: Bukan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Ternyata Sosok ini yang Nitipkan 2 Amplop Tebal untuk LPSK

Pemilik nama lengkap Muhammad Kafiatur Rizky ini berposisi sebagai gelandang tengah dan selalu menjadi andalan coach Bima Sakti.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x