Profil Harberd Akhova Sokoy, Eks Timnas yang Baru Bergabung Karo United dari RANS FC, Siap Tempur di Liga 2

- 21 Agustus 2022, 17:28 WIB
Harberd Akhova Sokoy resmi bergabung dengan Karo United dari RANS Nusantara FC. Siap tempur di Liga 2 bersama skuad Rambas Kerina
Harberd Akhova Sokoy resmi bergabung dengan Karo United dari RANS Nusantara FC. Siap tempur di Liga 2 bersama skuad Rambas Kerina /Instagram

JURNAL MEDAN - Profil Harberd Akhova Sokoy, eks Timnas dan putra asli Papua yang baru bergabung dengan skuad Karo United untuk Liga 2 musim 2022/2023.

Akun Instagram Karo United pada Minggu 21 Agustus 2022 mengumumkan amunisi baru Herberd Akhova Sokoy di dalam skuad Rambas Kerina dari RANS Nusantara FC.

Siapa sebenarnya Harberd Akhova Sokoy? Bagaimana karier putra Papua ini di sepakbola Indonesia? Yuk simak profil Harberd berikut ini.

Baca Juga: Kenangan PSMS 1967, Raja Sepakbola Indonesia dan Kisah Jenderal Hoegeng Saat Bertugas di Medan

Harberd Sokoy lahir 31 Mei 2001 dan sempat dikenal sebagai bagian dari tim junior Persipura Jayapura di tahun 2019. Di sana ia memulai karier profesional.

Nama Harberd mulai mencuri perhatian kala memperkuat tim peserta Turnamen Waena Cup yaitu Volta PLN.

Saat bersama Persipura junior performa Harberd sebenarnya sudah dilirik pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong dan klub Sultan, RANS Nusantara FC.

Sayangnya nama Harberd kemudian dicoret Shin Tae Yong dan tidak dapat mengikuti pemusatan latihan di Kroasia pada awal tahun 2021.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSMS Medan di Liga 2 2022 - 2023, Ayam Kinantan Akan Hadapi Sriwijaya FC dan Karo United

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x