PSMS Medan Geser Dulu, Stadion Kebun Bunga Segera Direvitalisasi, Dirtek: Kami Ikut Arahan Wali Kota

- 23 Agustus 2022, 19:38 WIB
Para Pemain Ayam Kinantan Sedang Latihan
Para Pemain Ayam Kinantan Sedang Latihan /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan pada Selasa sore 23 Agustus 2022 pindah mes untuk sementara dari Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan ke Wisma Atlet Pemprov Sumut di Jalan Williem Iskandar (Pancing), Medan.

Pemindahan tersebut berkaitan dengan rencana revitalisasi kawasan sekitar oleh Pemko Medan selaku pemilik aset sesuai arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Revitalisasi tertuang dalam surat Wali Kota Medan Nomor 426.23/6793 perihal Rencana Revitalisasi Lapangan Kebun Bunga Medan tanggal 27 Juni 2022 yang ditandatangani Wali Kota Medan.

Baca Juga: Update Liga 2: Kapan PSMS Medan Akan Gelar Lounching Jersey dan Tim? Ini Waktu dan Tempatnya

Adapun beberapa poin utama dari surat tersebut, sebagai berikut:

1. Sehubungan dengan Rencana Revitalisasi Stadion Teladan dan Lapangan Kebun Bunga dan mendukung Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI Tahun 2024 di Sumatera Utara-Aceh.

Revitalisasi Stadion Teladan dan Lapangan Kebun Bunga ini sesuai dengan Masterplan yang Detail Engineering Design (DED) nya sedang dikerjakan oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan.

2. Menindaklanjuti hal tersebut, Tim dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan bersama Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan telah melaksanakan Pendataan Aset yang ada di Stadion Teladan dan Lapangan Kebun Bunga yang akan dilakukan penghapusan, termasuk Gedung yang ditempati PSMS.

Baca Juga: Jadi Lawan PSMS Medan, PSKC Cimahi Ternyata Diperkuat Eks Pemain Klub Liga 1, Persija Jakarta dan Arema FC

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x