Putu Gede Janjikan Anak-anak PSMS Medan Tampil All Out, Bermain Lepas Saat Bentrok dengan PSKC Cimahi

- 29 Agustus 2022, 19:36 WIB
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan persiapan sebelum melawan PSKC Cimahi di Liga 2 pada 30 Agustus 2022
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan persiapan sebelum melawan PSKC Cimahi di Liga 2 pada 30 Agustus 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede menjanjikan anak asuhnya tampil all out dan bermain lepas saat bentrok dengan PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 30 Agustus 2022.

Putu Gede mengatakan anak asuhnya sudah menunggu pertandingan perdana ini selama 4 bulan persiapan sehingga penting untuk dimenangkan.

"Besok mudah-mudahan sesuai rencana, lancar, tanpa kendala dan anak-anak bisa all out dan tampil lepas," kata Putu Gede saat konferensi pers di Bandung, Senin, 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Profil Dian Sasongko, Pemain PSMS Medan di Liga 2 2022 yang Kembali Ketemu Mantan Klub PSKC Cimahi

Putu mengatakan PSKC Cimahi sudah jauh berubah terutama dari sisi komposisi pemain. Ia juga pernah bertemu dengan tim tersebut.

"Tentu tim ini berbeda dengan tahun kemarin, saya juga pernah berhadapan dengan mereka. Sekarang sangat berubah dan yang perlu diwaspadai beberapa pemain yang mempunyai banyak pengalaman," ujarnya.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede (kanan) bersama kapten tim Joko Susilo (kiri) saat konferensi pers jelang laga kontra PSKC Cimahi
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede (kanan) bersama kapten tim Joko Susilo (kiri) saat konferensi pers jelang laga kontra PSKC Cimahi Official PSMS Medan

Faktor lain yang diperhitungkan Putu Gede adalah pelatih Joko Susilo yang kini menukangi PSKC.

Menurut dia, sosok Joko Susilo adalah juru taktik berpengalaman dan sangat mengenal kompetisi sepakbola Indonesia.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x