Kalah di Laga Perdana Liga 2, Direktur PSDS Deli Serdang Minta Maaf Saat Launching Jersey

- 1 September 2022, 15:11 WIB
Suasana launching Jersey PSDS Deli Serdang di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Rabu, 31 Agustus 2022
Suasana launching Jersey PSDS Deli Serdang di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Rabu, 31 Agustus 2022 //Official PSDS Deli Serdang

JURNAL MEDAN - Direktur Utama PT Traktor Kuning Deli Serdang Khairum Rizal minta maaf atas kekalahan PSDS Deli Serdang di laga perdana Liga 2 saat bertemu Karo United, Senin, 29 Agustus 2022.

Khairum Rizal menyampaikan permintaan maaf di acara launching Jersey PSDS Deli Serdang untuk Liga 2 2022/2023 yang berlangsung di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Rabu, 31 Agustus 2022.

"Kami mohon maaf, kemarin kita bermain di Wilayah Barat pertama kali diputar, kita kalah 1-0," kata Khairum Rizal.

Baca Juga: Jadwal Liga Liga 2 2022 Grup Tengah, Pekan 2: PSIM Yogyakarta vs Nusantara United FC dan Persela vs Persikab

Menurut dia, kekalahan tersebut tidak menyurutkan ambisi pasukan Traktor Kuning yang menargetkan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kita masih berjuang, InsyaAllah karena kita punya target dan untuk bisa duduk di Liga 1, kita terus harus bekerja keras berupaya agar kita bisa mencapai target Liga 1 dan minimal bertahan di Liga 2 untuk musim kompetisi tahun depan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menyetujui Stadion Baharoeddin Siregar sebagai markas PSDS Deli Serdang.

Khairum Rizal mengatakan dalam putaran pertama Liga 2 2022/2023, PSDS akan bermain sebanyak empat pertandingan di Stadion Baharoeddin Siregar.

Baca Juga: Link Download Lagu YouTube MP3: Gratis, Cepat, Tanpa Aplikasi, Hanya Salin Link! Converter Video Musik ke MP3

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x