Hasil Bonas Cup Hari Ini, RBS FC Padangsidimpuan Kalahkan Humbang Hasundutan dengan Skor Telak

- 3 September 2022, 22:14 WIB
Hasil Bonas Cup Hari Ini, Sabtu 3 September 2022
Hasil Bonas Cup Hari Ini, Sabtu 3 September 2022 /Official Bonas Cup zona Padangsidimpuan

JURNAL MEDAN - Berikut hasil pertandingan babak final Bonas Cup 2022 memperebutkan posisi Juara Ketiga di zona 4 Padangsidimpuan, Sabtu 3 September.

Dimana pertandingan Bonas Cup 2022 hari ini mempertemukan tim Humbang Hasundutan melawan RBS FC Padangsidimpuan di stadion HM. Nurdin (Naposo).

Dalam pertandingan tersebut RBS FC Padangsidimpuan berhasil mengalahkan Humbang Hasundutan dengan skor 2-4 untuk tuan rumah.

Baca Juga: Luhut Bersuara dari Tapanuli Utara Soal Harga BBM Terbaru: Semua Sudah Dihitung, Pemerintah Tak Cederai Rakyat

Gol perdana RBS FC Padangsidimpuan dicetak di menit ke 6 oleh Randy, kemudian disusul gol Pargas Leo di menit 14 dan satu gol lagi oleh Soleman Siregar di menit 20 yang membuat RBS FC unggul sementara dari Humbang Hasundutan.

RBS FC unggul 3 angka, hingga di menit ke 43 Lismer Munter berhasil memperkecil ketertinggalan tim Humbang Hasundutan dengan skor sementara 1-3.

Namun di pertambahan waktu babak pertama tepatnya pada 45+3 Pargas Leo berhasil mencetak gol keempat untuk RBS FC Padangsidimpuan. Skor 1-4 berakhir hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Contoh Soal TWK dan Kunci Jawaban untuk Tes Seleksi CPNS dan PPPK 2022

Di babak kedua jual beli serangan kembali dilancarkan kedua tim, hingga akhirnya Calvin Manalu berhasil mencetak gol di menit 90+3 untuk Humbahas FC.

Atas hasil tersebut RBS FC Padangsidimpuan berhasil menang dan meraih juara ketiga Bonas Cup 2022 zona Padangsidimpuan dari Humbang Hasundutan dengan skor 2-4.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x