Tiba di Banda Aceh, Kapten PSMS Medan Ucap Bismillah, Berharap Dewi Fortuna Memihak Ayam Kinantan

- 4 September 2022, 21:40 WIB
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede (kiri) bersama kapten tim Joko Susilo (kanan) di sesi konferensi pers jelang laga kontra Persiraja, Minggu, 4 September 2022.
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede (kiri) bersama kapten tim Joko Susilo (kanan) di sesi konferensi pers jelang laga kontra Persiraja, Minggu, 4 September 2022. /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Kapten PSMS Medan Joko Susilo berharap keberuntungan (Dewi Fortuna) memihak timnya saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion H. Dimurthala, Senin, 5 September 2022.

Joko Susilo menjamin para pemain PSMS Medan akan bekerja keras demi meraih tiga poin pada laga yang menggelar kickoff pukul 20.30 WIB tersebut.

"Mewakili pemain lainnya, pada intinya kami semua siap untuk pertandingan besok dan kami sama-sama berjuang ingin meraih tiga poin pertama kami di away," kata Joko Susilo saat konferensi pers, Minggu, 4 September 2022.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan di Liga 2 2022, Nico Malau dan Supardi Main?

PSMS sebelumnya meraih hasil imbang dengan skor 0-0 saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Di laga tersebut Joko Susilo mengatakan Ayam Kinantan tidak memiliki keberuntungan karena hanya mampu meraih sebiji poin.

"Mungkin di PSKC Cimahi kemarin belum beruntung ibaratnya. Tapi bismillahirrahmanirrahim, kita berjuang bersama-sama untuk meraih tiga poin di sini," ujarnya.

Sementara juru taktik PSMS, I Putu Gede, mengaku optimistis dan menjamin para pemain akan berjuang maksimal pada laga kedua mereka di Liga 2 2022/2023.

Baca Juga: Menang Dua Laga Beruntun, Karo United Tetap Waspada, Pelatih Suharto AD: Fokus, Fokus, Fokus!!!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x