Siap Gempur Karo United, Putu Gede Akui Mental Pemain PSMS Medan Sempat Drop Jelang Derby Sumut

- 9 September 2022, 17:30 WIB
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede Sebut Pemainnya Termotivasi Melawan Karo United di Liga 2, Sabtu, 10 September 2022
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede Sebut Pemainnya Termotivasi Melawan Karo United di Liga 2, Sabtu, 10 September 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengakui mental para pemainnya sempat drop jelang Derby Sumut kontra Karo United di Liga 2, Sabtu, 10 September 2022.

Hal itu terjadi karena PSMS baru sempat turun ke lapangan satu pertandingan saat ditahan imbang PSKC Cimahi pada laga perdana Liga 2 2022/2023.

Setelah itu pemain PSMS Medan gagal turun ke lapangan karena laga kontra tuan rumah Persiraja Banda Aceh tidak terlaksana akibat lampu stadion padam.

Baca Juga: Ini Kata Kapten PSMS Medan Jelang Laga Kontra Karo United di Liga 2: Teladan Kandang Kita, Hijaukan Stadion!

"Para pemain kami baru turun pertama kali, sentuhan belum dapat. Setelah dari Aceh ada beberapa pemain yang drop," kata Putu Gede saat konferensi pers, Jumat, 9 September 2022.

Meski demikian, Putu Gede menjamin anak asuhnya siap tempur menghadapi Karo United. Apalagi ini adalah laga kandang pertama Liga 2 2022/2023.

Kemenangan di laga sarat gengsi tentu krusial bagi mental tim. Putu Gede sudah mengingatkan para pemain betapa pentingnya laga Derby Sumut dimenangkan.

"Yang jelas ada tekanan sendiri menghadapi laga ini, tapi motivasi kami ini (pertandingan) home pertama," ujarnya.

Baca Juga: Preview Liga 2: PSMS Medan vs Karo United, Ujian Sebenarnya Ayam Kinantan, Laskar Simbisa On Fire!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x