Hasil Liga 2: Meski Kalah, Karo United Tampil Agresif di Derby Sumut, Suharto AD: Bangkit Secepatnya!

- 10 September 2022, 20:11 WIB
Pemain PSMS Medan Fardan Harahap mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Karo United di laga bertajuk Derby Sumut Liga 2, Sabtu, 10 September 2022
Pemain PSMS Medan Fardan Harahap mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Karo United di laga bertajuk Derby Sumut Liga 2, Sabtu, 10 September 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih Kepala Karo United, Suharto AD mengakui kemenangan PSMS Medan di Liga 2 Derby Sumut yang berakhir dengan skor 1-0, Sabtu, 10 September 2022.

Suharto AD mengatakan anak asuhnya sudah berusaha maksimal dengan tampil menyerang dan ber-hasil membuat PSMS Medan kewalahan.

Satu-satunya kesalahan Karo United di Derby Sumut kali ini adalah tidak mencetak gol sementara banyak peluang yang diciptakan Laskar Simbisa menjadi sia-sia.

Baca Juga: UPDATE Liga 2: PSMS Medan Geser Karo United di Puncak Klasemen Usai Menang di Laga Derby Sumut

"Tapi bukan berarti kami tidak punya peluang. Bahkan cukup banyak yang tidak bisa menjadi gol," kata Suharto AD usai pertandingan.

Hal ini tentu menjadi perhatian serius bagi Suharto AD dan anak asuhnya. Sebelumnya, Karo United tampil apik saat mengalahkan PSDS Deli Serdang 1-0 di laga perdana.

Kemudian Laskar Simbisa menggilas Perserang dengan skor telak 3-0. Namun di laga melawan PSMS, Karo tidak kehilangan karakter permainan menyerang.

Hanya saja mereka kurang beruntung karena tidak mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Hasil Liga 2: PSMS Medan Tampil Brilian Kalahkan Karo United dengan Skor Tipis di Stadion Teladan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x