Gol Cantik di Derby Sumut untuk Sang Ibunda, Pemain PSMS Medan Fardan Harahap Mengaku Beruntung

- 11 September 2022, 11:57 WIB
Fardan Harahap mencetak gol tunggal kemenangan PSMS Medan ke gawang Karo United di laga Liga 2 bertajuk Derby Sumut, Sabtu, 10 September 2022
Fardan Harahap mencetak gol tunggal kemenangan PSMS Medan ke gawang Karo United di laga Liga 2 bertajuk Derby Sumut, Sabtu, 10 September 2022 /Instagram Fardan Harahap

JURNAL MEDAN - Fardan Harahap menjadi pahlawan kemenangan PSMS Medan di Derby Sumut saat gol tunggalnya mengoyak gawang Karo United di Liga 2, Sabtu, 10 September 2022.

Usai pertandingan Fardan mempersembahkan gol cantiknya tersebut untuk sang ibunda. PSMS Medan pun ke puncak klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat.

Fardan Harahap mensyukuri kemenangan PSMS Medan di Derby Sumut sebagai langkah awal yang bagus bagi timnya.

Baca Juga: Hasil Liga 2: PSMS Medan Tampil Brilian Kalahkan Karo United dengan Skor Tipis di Stadion Teladan

Ia berharap PSMS mampu konsisten di jalur kemenangan meskipun tidak mudah untuk menjadi sebuah tim yang stabil dan solid terus menerus.

"Saya sangat bersyukur dengan hasil ini. Kemenangan ini berkat doa ibu, suporter dan pendukung PSMS. Gol ini saya persembahkan buat orangtua saya," kata Fardan saat konferensi pers.

Fardan mengaku beruntung bisa mencetak gol cantik tersebut. Dan tentu saja keberuntungan terkadang bukan hal yang kebetulan.

Sepakan melengkungnya yang dilepaskan saat tendangan sudut tidak mengarah ke pemain, tetapi langsung masuk ke gawang Karo United. Skor 1-0 di menit 57.

Baca Juga: HASIL Liga 2: PSMS Medan Full Senyum, Fardan Haharap Ciptakan Gol dan Karo United Terima Kekalahan Perdana

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x