PSMS Medan Butuh Pemain ke-12 Saat Bentrok dengan Sriwijaya FC, Suporter Wajib Hijaukan Stadion Teladan

- 16 September 2022, 19:15 WIB
PSMS Medan butuh pemain ke-12 di lapangan saat bentrok dengan Sriwijaya FC di Liga 2, Minggu, 18 September 2022. Pemain ke-12 adalah kehadiran suporter
PSMS Medan butuh pemain ke-12 di lapangan saat bentrok dengan Sriwijaya FC di Liga 2, Minggu, 18 September 2022. Pemain ke-12 adalah kehadiran suporter /PSMS Medan Official

JURNAL MEDAN - PSMS Medan meminta suporter hijaukan Stadion Teladan saat bentrok dengan Sriwijaya FC di big match Liga 2, Minggu, 18 September 2022.

PSMS Medan wajib menang jika tidak ingin dikudeta sebagai pemuncak klasemen. Untuk itu perlu rasa optimis dan siap tempur di lapangan.

Selain itu, dukungan suporter alias pemain ke-12 di arena hijau sangat dibutuhkan skuad Ayam Kinantan untuk bisa menumbangkan kebesaran Sriwijaya FC.

Baca Juga: Liga 2: Head To Head PSMS Medan vs Sriwijaya, Ternyata Ayam Kinantan Unggul Dari Laskar Wong Kito

"Dengan hasil yang sudah kita raih ini, tentu ini menjadi modal bagus untuk lawan Sriwijaya," kata Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) Andry Mahyar kepada wartawan, Jumat, 16 September 2022.

Status sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan PSMS Medan untuk meraih poin maksimal, sekaligus menguji konsistensi Ayam Kinantan.

Sejauh ini PSMS memuncaki klasemen Liga 2 Wilayah Barat dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan.

"Pasti kita optimis raih 3 poin, apalagi main di rumah sendiri. Makanya kita harapkan suporter dan masyarakat dapat hijaukan Stadion Teladan," ujarnya.

Baca Juga: PSMS Medan Bentrok dengan Sriwijaya FC di Liga 2 Pekan Ini, Putu Gede Bilang Begini Kepada Pemain

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x