Liga 2: PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Ujian Konsistensi Ayam Kinantan di Jalur Kemenangan, Mampukah?

- 18 September 2022, 11:30 WIB
Pemain PSMS Medan merayakan gol yang dicetak Fardan Harahap ke gawang Karo United. PSMS menang 1-0 di laga bertajuk Derby Sumut, Sabtu, 10 September 2022
Pemain PSMS Medan merayakan gol yang dicetak Fardan Harahap ke gawang Karo United. PSMS menang 1-0 di laga bertajuk Derby Sumut, Sabtu, 10 September 2022 /Selly Pertiwi/Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan menghadapi tantangan berat saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan dalam lanjutan Liga 2, Minggu, 18 September 2022.

Inilah ujian konsistensi bagi PSMS Medan yang telah meraih 2 kemenangan dari 3 pertandingan Liga 2 Wilayah Barat sejauh ini.

Namun perlu diingat PSMS Medan sebenarnya baru meraih satu kemenangan saat menekuk Karo United 1-0 di Stadion Teladan pekan lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ahmad Ihwan, Pemain PSMS Medan yang Akan Hadapi Mantan Klubnya Sriwijaya FC di Liga 2 2022

Satu kemenangan lainnya diraih PSMS saat mendapatkan 'hadiah' 3 poin dari Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0.

PSMS diputuskan menang WO karena lampu stadion padam. Sisanya satu laga PSMS menahan imbang PSKC Cimahi 0-9 di laga perdana Liga 2.

"Kami sudah siapkan strategi melawan Sriwijaya FC," kata Pelatih PSMS I Putu Gede saat konferensi pers, Sabtu, 17 September 2022.

Putu Gede juga sudah meminta para pemainnya tidak silau dengan kebesaran Sriwijaya FC yang merupakan tim terdegradasi dari Liga 1.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2022, Ahmad Bustomi dan Nico Malau Starting

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x