PSMS Medan Ngeri-ngeri Sedap, PSPS Riau Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 2, Waspada Kebangkitan Askar Bertuah

- 21 September 2022, 20:21 WIB
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede (kiri) bersama Kapten PSMS Joko Susilo (kanan) saat konferensi pers jelang lag kontra PSPS Riau, Rabu, 21 September 2022
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede (kiri) bersama Kapten PSMS Joko Susilo (kanan) saat konferensi pers jelang lag kontra PSPS Riau, Rabu, 21 September 2022 /PSMS Medan Official

JURNAL MEDAN - PSMS Medan mewaspadai kebangkitan tuan rumah PSPS Riau saat kedua tim bentrok di Stadion Utama dalam lanjutan Liga 2, Kamis, 22 September 2022.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengatakan anak asuhnya harus lebih waspada melawan tim yang terpuruk di dasar klasemen seperti PSPS Riau.

"Motivasi mereka untuk bangkit yang perlu kita waspadai," kata Putu Gede saat konferensi pers di Pekanbaru, Rabu, 21 September 2022.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain PSPS Riau vs PSMS Medan di Pekan 5 Liga 2 2022, Afiful Huda Jadi Ancaman Lini Serang

Peringkat PSMS dan PSPS di klasemen sementara Liga 2 Grup Barat ibarat langit dan bumi.

PSMS sejauh ini telah melakoni 4 laga dan berada di puncak klasemen dengan torehan 10 poin, hasil 3 menang dan sekali seri.

Sementara PSPS berjuluk Askar Bertuah baru melakoni 3 pertandingan dan bertengger di dasar klasemen dengan torehan 1 poin, hasil sekali seri dan 2 kali kalah.

"Kalau melihat klasemen gak adil rasanya dan ini baru di match kelima dan situasi PSPS ini materinya kan materi pemain berpengalaman, jadi mereka baru sekali main di home," ungkap Putu Gede.

Baca Juga: PSMS Medan Ingin Lanjutkan Tren Positif Lawan PSPS Riau, Mental Pemain Jadi Sorotan Putu Gede

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x