Link LIVE STREAMING PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 Hari Ini, Kickoff Pukul 16.30 WIB

- 26 September 2022, 13:15 WIB
Kapten PSMS Medan Joko Susilo (kiri) dan asisten pelatih Legimin Raharjo (kanan) saat konferensi pers jelang laga kontra Semen Padang, Minggu, 25 September 2022
Kapten PSMS Medan Joko Susilo (kiri) dan asisten pelatih Legimin Raharjo (kanan) saat konferensi pers jelang laga kontra Semen Padang, Minggu, 25 September 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pertandingan big match Liga 2 antara PSMS Medan vs Semen Padang di Stadion Teladan bisa ditonton melalui link live streaming.

Platform Vidio menyediakan layanan live streaming big match PSMS vs Semen Padang yang menggelar Kickoff pukul 16.30 WIB.

Asisten pelatih PSMS Legimin Raharjo mengatakan salah satu pekerjaan rumah menjelang laga kontra Semen Padang adalah lini pertahanan.

Baca Juga: Bukan Pelatih Sembarangan, Delfi Adri Ternyata Pernah Bawa Semen Padang Juara, PSMS Medan Harus Hati-hati

Pelatih kepala I Putu Gede juga sudah memperhatikan rapuhnya lini belakang sejak laga terakhir saat PSMS mengalahkan tuan rumah PSPS Riau 4-3 pekan lalu.

Di laga tersebut PSMS sempat unggul 4-1 namun kebobolan dua gol karena pasukan Ayam Kinantan kehilangan konsentrasi jelang laga berakhir.

Legimin menjamin persoalan lini belakang ini sudah dituntaskan oleh skuad PSMS jelang pertemuan menghadapi Semen Padang.

"Jadi catatan dan diperbaiki tim pelatih oleh coach Putu. Besok pertandingan mungkin sudah bisa diantisipasi oleh pemain-pemain PSMS," ujar Legimin dalam jumpa pers di Stadion Kebun Bunga, Minggu, 26 September 2022.

Baca Juga: Profil Delfi Adri, Pelatih Semen Padang di Liga 2 Bertangan Dingin, Bertekad Kalahkan PSMS di Stadion Teladan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x