Valentino Simanjuntak Mundur Sebagai Presenter Akibat Tragedi Kanjuruhan, Netizen: (Pengurus) PSSI Enggak?

- 2 Oktober 2022, 23:50 WIB
Presenter sepakbola Valentino Simanjuntak menyatakan mundur usai tragedi kerusuhan di Kanjuruhan
Presenter sepakbola Valentino Simanjuntak menyatakan mundur usai tragedi kerusuhan di Kanjuruhan /instagram.com/@radotvalent

JURNAL MEDAN - Valentino Simanjuntak menyatakan mundur sebagai presenter dan komentator sepakbola nasional usai tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan.

Netizen kemudian membandingkan sikap Valentino Simanjuntak dengan pengurus PSSI yang tidak menunjukkan tanda-tanda mengundurkan diri.

Sikap yang diambil Valentino Simanjuntak juga mendapatkan respect dari banyak orang. Ia mundur ksatria disertai alasan simpati dengan korban tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Alasan Selalu EVALUASI, Pengurus PSSI Masih Punya Muka Tampil Usai Ratusan Aremania Tewas di Kanjuruhan

Valen, sapaan akrabnya, dikenal sebagai Bung Jebret mengaku frustrasi dan tidak tenang melihat tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan Aremania tewas.

"Sepanjang hari ini, kegelisahan dan frustrasi saya dari apa yang terjadi meyakinkan saya mengambil keputusan ini," kata Valentino Simanjuntak melalui akun Instagram-nya, Minggu, 2 Oktober 2022.

Puluhan akun centang biru, mulai dari artis, olahragawan, pesepakbola, hingga influencer memberikan kata 'Respect' kepada Valentino di akun Instagram-nya.

Beberapa akun juga menyatakan pengurus PSSI dan PT LIB selaku operator Liga Indonesia seharusnya mengikuti sikap sportif dan ksatria Valentino Simanjuntak.

Baca Juga: Kesaksian Abel Camara Sebelum Tragedi Kanjuruhan Pecah, Kaget Bukan Main Saksikan Korban Meninggal Didepannya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x