Update Liga Futsal Indonesia : Bintang Timur Surabaya Lepas Bramenta dan Al Bagir Pamit Dari Black Steel

- 7 Oktober 2022, 16:59 WIB
Update Liga Futsal Indonesia : Bintang Timur Surabaya Lepas Bramenta dan Al Bagir Pamit Dari Black Steel Manokwari
Update Liga Futsal Indonesia : Bintang Timur Surabaya Lepas Bramenta dan Al Bagir Pamit Dari Black Steel Manokwari /Instagram @muhammadalbagir



JURNAL MEDAN - Bintang Timur Surabaya lepas Krisna Bramenta dan Muhammad Al Bagir pamitan dari Black Steel Manokwari, berikut update Liga Futsal Indonesia 2022.

Muhammad Al Bagir umumkan pamitan dari Black Steel Manokwari melalui Instagramnya pribadinya hari ini, Jumat 7 Oktober 2022.

"Hai rumah, saatnya untuk mengambil besar lainnya. sampai jumpa saat aku melihatmu kembali," tulis Muhammad Al Bagir.

Baca Juga: Update Liga Futsal Indonesia: Pendekar United Gaet Raka Febianto dan BTS Datangkan Pemain Baru dari Azerbaijan

Sementara Bintang Timur Surabaya melepas salah satu kipernya yakni Krisna Bramenta jelang bergulirnya Liga Futsal Indonesia 2022-2023.

Krisna Bramenta mengucapkan perpisahan dengan Bintang Timur Surabaya melalui laman Instagram pribadinya, Kamis 6 Oktober 2022.

"Terimakasih banyak Bintang Timur Surabaya, sampai jumpa kembali," tulis Krisna Bramenta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sauqy Saud Lubis, Pemain Indonesia Yang Jadi Sorotan Karena Aksi Fair Play AFC Futsal 2022

Setelah berpisah dengan salah satu kipernya musim lalu, klub futsal asal Surabaya sukses datangkan pemain baru asal Azerbaijan.

Bintang Timur Surabaya berhasil mendatangkan pemain baru yaitu Everton Cardoso atau Gallo untuk Liga Futsal Indonesia 2022-2023.

Pemain asal Azerbaijan yang sebelumnya bermain di Levante ini akan menjadi bagian dari skuad dari asuhan Hector Souto musim ini.

Baca Juga: Hasil AFC Futsal 2022 : Iran Pesta Gol Atas Vietnam dan Timnas Indonesia Tumbang Dari Jepang

Sementara Pendekar United menjadi klub yang sangat aktif mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga Futsal Indonesia.

Terbaru klub milik Atta Halilintar ini mendatangkan Raka Febianto dari Halus FC Jakarta untuk memperkuat Pendekar United.

Raka Febianto telah resmi diumumkan sebagai pemain baru Pendekar United di Liga Futsal Indonesia 2022-2023.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal Melaju ke Semifinal AFC Futsal 2022 Usai Kalah Dramatis Atas Jepang di Perempat Final

Sebelumnya sudah ada nama Abdussalam yang juga didatangkan Pendekar United dari klub Halus FC Jakarta.

Pendekar United diketahui sudah mendatangkan lima pemain baru untuk menyambut gelaran Liga Futsal Indonesia 2022-2023.***

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x