Sikap PSMS Medan Terkait Kongres Luar Biasa PSSI, Berharap Angin Segar Kompetisi Liga 2 Segera Bergulir

- 30 Oktober 2022, 14:52 WIB
Suasana latihan rutin PSMS Medan pada Sabtu pagi 24 September 2022
Suasana latihan rutin PSMS Medan pada Sabtu pagi 24 September 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan memberikan sikap terkait Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang siap digelar karena tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menewaskan 135 orang awal Oktober 2022.

Sejauh ini PSSI berencana mempercepat jadwal KLB. Sebelumnya, PSSI menggelar Exco Emergency meeting, Jumat, 28 Oktober 2022 berencana KLB dengan agenda memilih Ketua Umum (Umum) dan Exco baru.

PSMS Medan yang merupakan salah satu voters dan memiliki hak suara juga telah mendapatkan kabar tentang KLB dalam waktu dekat.

Baca Juga: Setting Kartu Merah di Pertandingan, Putu Gede Beberkan Eksperimen Taktik PSMS Medan Kalahkan Ar Rasyid FC

Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub Liga 2 PSMS, Andry Mahyar Matondang, memberikan penjelasan.

"Kami sudah mendapatkan surat dari PSSI terkait dengan akan dilakukannya KLB. Namun di dalam surat tersebut belum menentukan kapan dilaksanakan (jadwal) KLB maupun rapat-rapat pra-KLB," ucapnya saat dihubungi awak media, Minggu, 30 Oktober 2022.

Kata dia, sikap PSMS sejauh ini masih menunggu kabar resmi selanjutnya. Manajemen Ayam Kinantan belum bisa berbicara jauh soal sosok calon ketum baru PSSI

"Untuk itu, maka sikap PSMS masih menunggu dulu pemberitahuan selanjutnya, baik itu dari PSSI terkait KLB tersebut maupun terkait dengan liga kapan digulirkan kita masih menunggu dari PT. LIB," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Belum Jelas, Dua Pemain Muda PSMS Medan Izin Ikuti Seleksi Masuk Kepolisian

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x