Reaksi PSMS Medan Usai Terima Surat Terkait Kongres Biasa PSSI, Fokus Utama Tetap Kompetisi Jalan Lagi

- 9 November 2022, 16:09 WIB
Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS Medan
Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS Medan /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan telah menerima surat pemberitahuan dari PSSI terkait akan diadakannya Kongres Biasa PSSI pada 7 Januari 2023.

Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS Medan memberikan tanggapan resmi.

"Ya benar, sudah ada surat dari PSSI terkait pemberitahuan digelarnya kongres biasa di bulan Januari (2023) nanti," katanya saat dihubungi awak media, Rabu, 9 November 2022.

Baca Juga: MENGENANG Legenda PSMS Medan Yongki Haurissa Meninggal Dunia Pekan Lalu, Sosok Humoris Namun Tegas di Lapangan

Terkait usulan yang diminta oleh PSSI dalam surat pemberitahuan tersebut, pria yang pernah menjadi manajer tim PSMS ini menjelaskan informasi terbaru.

Di mana selambat-lambatnya usulan tertulis dikirim oleh para voters pada 23 November 2022 mendatang.

"Terkait usulan tertulis itu bukan terkait apa yang diinginkan, tetapi yang dimaksud di situ adalah usulan dijadikan agenda di dalam kongres biasa tersebut. Makanya itu harus dilakukan (dikirim paling lama sebelum hari H kongres) 45 hari sesuai dengan statuta (PSSI)," ucapnya.

"Maksudnya ada gak setiap klub itu memiliki usulan dapat dijadikan mata acara dalam kongres biasa nanti. Jadi bukan hal-hal yang dimaksud menjadi usulan (buah pikiran) PSMS, bukan seperti itu. Tapi (usulan tertulis) itu dijadikan mata acara di dalam kongres," sambungnya.

Baca Juga: Wuih, Karo United Kantongi Nama Calon Ketum PSSI, Siapakah Dia? Terpenting Kompetisi Segera Bergulir Lagi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x