Jadi Pemain Terbaik di Laga Belanda vs AS, Denzel Dumfries Masuk Radar Chelsea, MU, Hingga Tottenham Hotspur

- 4 Desember 2022, 11:32 WIB
Pemain Amerika Serikat Antonee Robinson (kiri) berebut bola dengan pemain Belanda Denzel Dumfries dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022, di Stadion Khalifa International, Doha, Qatar, Sabtu 3 Desember 2022 malam WIB.
Pemain Amerika Serikat Antonee Robinson (kiri) berebut bola dengan pemain Belanda Denzel Dumfries dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022, di Stadion Khalifa International, Doha, Qatar, Sabtu 3 Desember 2022 malam WIB. /ANTARA FOTO/Reuters--Lee Smith/hp./

JURNAL MEDAN - Bek sayap Denzel Dumfries mengaku bangga diincar Chelsea karena penampilan apiknya bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Denzel Dumfries yang kini memperkuat Inter Milan menjadi pahlawan Belanda saat menyingkirkan Amerika Serikat (AS) 3-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Sabtu, 3 Desember 2022.

Di laga tersebut Dumfries mencetak dua assist dan satu gol sehingga namanya mulai masuk bursa transfer yang diincar banyak klub top Eropa.

Baca Juga: Malam Ini Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Poling Jagokan Belanda Menang Atas Amerika Serikat

Salah satunya Chelsea. Dumfries pun merasa dirinya mendapatkan pujian karena dikaitkan dengan Chelsea dan tim Liga Premier Inggris lainnya.

Namun usai pertandingan melawan AS, Dumfries menegaskan dirinya hanya fokus pada tim nasional Belanda dan Inter untuk saat ini.

Dumfries juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA (man of the match) setelah kemenangan Belanda 3-1 atas AS.

Assist-nya untuk Memphis Depay dan Daley Blind di babak pertama dilengkapi dengan gol ketiga Belanda yang dicetaknya melalui tendangan voli.

Baca Juga: Romelu Lukaku Nangis, Lima Peluang Emas ke Gawang Kroasia Nihil Gol, Belgia Pulang Duluan di Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x