Ini 5 Pemain yang Dipecat Manajemen PSMS Medan Salah Satunya Eks Timnas Indonesia Arif Suyono

- 8 Desember 2022, 15:18 WIB
Ini 4 Pemain yang Dipecat Manajemen PSMS Medan Salah Satunya Eks Timnas Indonesia Arif Suyono
Ini 4 Pemain yang Dipecat Manajemen PSMS Medan Salah Satunya Eks Timnas Indonesia Arif Suyono /Dok Offcial PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Berikut ini 5 daftar pemain yang dipecat oleh manajemen PSMS Medan, salah satunya eks Timnas Indonesia Arif Suyono.

Arif Suyono yang menjadi salah satu pemain senior yang memperkuat PSMS Medan dari awal musim dipastikan tidak berseragam Ayam Kinantan lagi.

Manajemen PSMS Medan secara resmi baru mengumumkan telah mengakhir kerjsama dengan empat pemain dan salah satunya eks Timnas Indonesia itu.

Baca Juga: PSMS Medan Resmi Umumkan Lepas 4 Pemain Jelang Bergulir Liga 2 2022, Ada Eks Timnas Indonesia dan Karo United

Arif Suyono dan manajemen tim Ayam Kinantan telah sepakat tidak melanjutkan kerjasama dalam mengarungi sisa pertandingan Liga 2 2022.

Arif Suyono yang memiliki pengalaman bermain di sejumlah klub di Indonesia dan Timnas  telah sepakat mengakhiri kerjasama.

Selain eks Timnas, Kevin Armedyah yang baru mencatatkan satu kali penampilan bersama PSMS Medan di gelaran Liga 2 2022 juga dilepas.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar Live SCTV : Ada Prancis vs Inggris dan Maroko Menantang Portugal

Pemain muda yang berposisi sebagai pemain tengah itu dipastikan tidak lagi memperkuat tim Ayam Kinantan di lanjutan Liga 2 2022.

Halaman:

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x