Liga 1 Resmi Bergulir, Karomania Medan Minta PT LIB dan PSSI Kembali Lanjutkan Liga 2 2022

- 8 Desember 2022, 16:25 WIB
Ketua Karomania Medan Mikha Gabriel Meliala meminta PSSI dan PT LIB kembali melanjutkan Liga 2 2022
Ketua Karomania Medan Mikha Gabriel Meliala meminta PSSI dan PT LIB kembali melanjutkan Liga 2 2022 /Dok Pribadi

JURNAL MEDAN - Karomania Medan mendesak PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI untuk kembali melanjutkan Liga 2 2022 setelah Liga 1 resmi bergulir kembali pada Senin, 5 Desember 2022.

Ketua Karomania basis Medan, Mikha Gabriel Meliala mengatakan PT LIB harus kembali menggulirkan Liga 2 2022/2023 yang dihentikan pasca tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, awal Oktober lalu.

“Setelah pemerintah mengizinkan kompetisi digelar kembali, otomatis Liga 1 dan Liga 2 harus segera digulirkan jangan sampai ditunda lagi karena selama penundaan, para klub tidak mendapatkan subsidi dari PT LIB,” ujar Mikha dalam keterangan tertulisnya kepada Jurnalmedan.com, Kamis 8 Desember 2022.

Baca Juga: Hanya 2 Kali Main Bersama PSMS Medan di Liga 2, Arif Suyono Ternyata Punya Kontrak Segini di Ayam Kinantan

Mikha melanjutkan jika melihat jadwal lanjutan Liga 1 2022, semestinya gelaran Liga 2 bisa dijalankan mulai 12 Desember 2022.

Bahkan, pihaknya mendukung jika PT LIB dan PSSI memutuskan untuk menggelar lanjutan Liga 2 tanpa penonton. Yang paling utama saat ini menurutnya adalah Liga 2 2022 kembali bergulir.

“Menurut saya untuk saat ini tanpa penonton tidak apa-apa. Saya harap di Januari nanti sudah dapat dihadirkan penonton. Yang terpenting saat ini adalah liga dapat berjalan kembali seperti biasanya,” katanya.

Baca Juga: Ini 4 Pemain yang Dipecat Manajemen PSMS Medan Salah Satunya Eks Timnas Indonesia Arif Suyono

Menurutnya, jika nantinya pertandingan Liga 2 2022 bisa dihadiri penonton di stadion, pihaknya mengaku siap berlaku tertib di stadion dan menjalankan prosedur yang ada.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x