PSMS Medan Putus Kontrak 5 Pemain, Akhir Pekan Ini Skuad Ayam Kinantan Kembali Berkumpul Persiapan Liga 2

- 8 Desember 2022, 18:14 WIB
PSMS Medan putus kontrak lima pemain jelang bergulirnya kembali Liga 2 yang mengalami penundaan akibat Tragedi Kanjuruhan
PSMS Medan putus kontrak lima pemain jelang bergulirnya kembali Liga 2 yang mengalami penundaan akibat Tragedi Kanjuruhan /PSMS Medan Official

JURNAL MEDAN - PSMS Medan memutus kontrak kerja sama dengan lima pemain jelang bergulirnya kembali Liga 2 2022-2023 yang ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan.

Akun Instagram @official_psmsmedan mengungkapkan kelima pemain yang diputus kontrak adalah Beni Oktovianto, Arif Suyono, dan Kevin Armedyah.

Kemudian dua pemain pinjaman dari klub Liga 1 Bhayangkara FC yaitu Ichwan Tuharea dan Dodi Irawan.

Baca Juga: Hanya 2 Kali Main Bersama PSMS Medan di Liga 2, Arif Suyono Ternyata Punya Kontrak Segini di Ayam Kinantan

Direktur Teknik PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar. Sebelumnya kami telah menggelar rapat terkait evaluasi yang dihadiri Dirut, manajer, pelatih dan saya," kata Andry kepada awak media, Kamis, 8 Desember 2022.

Andry menyebut evaluasi pemain merupakan hal biasa dan lumrah dalam sebuah tim untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi ke depan.

Sebagai bagian dari persiapan yang lebih dini, Andry mengatakan manajemen PSMS akan segera mengumpulkan skuad Ayam Kinantan.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Bergulir, PSMS Medan Berharap Liga 2 Menyusul Secepatnya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah