PSMS Medan Jadwal Ulang Laga Uji Coba, Sebagian Pemain Libur Natal, Latihan Rutin Tetap Berjalan

- 23 Desember 2022, 14:12 WIB
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede
Pelatih PSMS Medan I Putu Gede /PSMS Medan Official

JURNAL MEDAN - PSMS Medan melakukan jadwal ulang alias reschule rencana terhadap laga uji coba yang rencananya bakal digelar akhir pekan ini.

Pelatih kepala PSMS I Putu Gede mengatakan timnya tidak menemukan lawan untuk laga uji coba karena hari sedang mendekati hari libur Natal dan tahun baru.

Selain itu, sejumlah pemain PSMS yang beragama Nasrani mendapatkan izin libur beberapa hari ke depan karena menyambut Hari Raya Natal.

Baca Juga: MANTAP! Putu Gede Kembali Dampingi Skuad PSMS Medan, Bersyukur Liga 2 Bisa Kembali Bergulir

"Gak ada lawan. Selain itu beberapa pemain kita libur Natal. Liburnya sejak hari ini. Makanya kita coba jadwal ulang lagi dan besok tetap latihan seperti biasa. Minggunya kita rest," ujar Putu, kepada awak media, Jumat, 23 Desember 2022.

Laga uji coba sangat dibutuhkan skuad PSMS sebagai persiapan bergulirnya kembali kompetisi Liga 2 2022-2023 yang ditunda akibat tragedi Kanjuruhan.

"Pasti laga uji coba penting sebagai persiapan kita sebelum main lagi, terlebih liga mau main tanggal 14 (Januari 2023) nanti," ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih, Rudi Hariantoko, mengabarkan bahwa pemain senior, Ahmad Bustomi, izin kembali pulang ke domisilinya sejak beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Baca Manga Black Clover Chapter 346 Bahasa Indonesia, Simak Spoiler dan Full Raw Scan Komik

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x