PSMS Medan Minta LIB Segera Terbitkan Jadwal Resmi Liga 2, Pemain Jangan Kasih Kendor, Jaga Semangat!

- 2 Januari 2023, 17:11 WIB
Dirut PT KMI yang menaungi PSMS Medan Arifuddin Maulana
Dirut PT KMI yang menaungi PSMS Medan Arifuddin Maulana /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan meminta operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk segera mengeluarkan jadwal resmi dari lanjutan Liga 2 2022-2023.

Kompetisi Liga 2 belum bergulir pasca ditunda akibat tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober 2022 lalu. Sementara Liga 1 sudah bergulir beberapa pekan lalu.

Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS, Arifuddin Maulana, mengatakan sudah bersurat ke PT LIB.

Baca Juga: Tutup Tahun 2022, PSMS Medan Gasak Tim Amatir PS Bintang Kejora di Laga Uji Coba

"Kita kemarin sudah bersurat ke PT. Liga (LIB) agar kompetisi (Liga 2) ini segera dilanjutkan. Yang pertama untuk pembinaan para atlet-atlet sepak bola. Kedua agar para pemain ini bisa menafkahi keluarganya," ujar Arifuddin Maulana kepada wartawan, Senin, 2 Januari 2023.

"Makanya kami minta PT. Liga untuk segera mengeluarkan jadwal pasti (resmi) dan jangan ada di undur-undur lagi," sambungnya.

Ari mengatakan PSMS terus melakukan persiapan dan meminta kepada Joko Susilo dan kawan-kawan untuk tidak pernah mengendurkan semangat demi cita-cita kembali tampil di Liga 1.

"Kita berharap tanggal 14 Januari jadi tanggal yang pasti bergulirnya liga (Liga 2). Karena kasihan juga para pemain-pemain ini butuh harapan, butuh kepastian dan untuk kelangsungan mereka," katanya.

Baca Juga: Panaskan Tim Menuju Kickoff Liga 2, PSMS Medan Butuh Lawan Tanding, Skuad Sudah Lengkap!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x