Cristiano Ronaldo Senang-senang dengan Gaji Besar di Al Nassr, Ada Pemain Terzalimi

- 24 Januari 2023, 14:41 WIB
Cristiano Ronaldo saat bergabung bersama Liga Pro Saudi berkostum Al Nassr.
Cristiano Ronaldo saat bergabung bersama Liga Pro Saudi berkostum Al Nassr. /REUTERS/Ahmed Yosri/

JURNAL MEDAN - Cristiano Ronaldo membuat heboh dengan bergabung ke klub Arab Saudi Al Nassr. Kapten Timnas Portugal ini menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia.

Al Nassr mengumumkan perekrutan Ronaldo di pengujung 2022. Pemain 37 tahun ini dikontrak 2,5 tahun sampai 2025, dengan bayaran mencapai 200 juta Euro per tahun, atau sekitar Rp3,3 triliun.

Ronaldo baru saja mencatat debut di Al Nassr, Senin dini hari WIB, 23 Januari 2023. Meski gagal mencetak gol, Al Nassr dibawanya menang 1-0 dan melesat ke puncak klasemen Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Digebuk Arsenal, Manajer MU Erik ten Hag Akui The Gunners Ber-Mental Juara, Gol di Menit Akhir Menyakitkan

Ternyata di balik karier dan gaji besar Ronaldo, ada pemain yang terzalimi. Dia adalah striker Timnas Kamerun, Vincent Aboubakar.

Al Nassr mendepak Aboubakar demi memberikan ruang kepada Ronaldo. Itu karena kuota pemain asing di Liga Arab Saudi hanya berjumlah delapan pemain.

Aboubakar tak perlu waktu lama menemukan klub baru. Striker Timnas Kamerun ini kembali ke klub lamanya di Liga Turki, Besiktas.

Namun, dia masih sakit hati harus didepak Ronaldo. Secara terang-terangan, Aboubakar menyebut Lionel Messi lebih bagus dari Ronaldo.

Baca Juga: Arsenal Pamer MENTAL JUARA, The Gunners Perkasa di Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Bekap MU di Emirates

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x