Klub Liga 2 Bertemu Menpora, PSMS Medan Berharap Ketum PSSI Terpilih Perjuangkan Kelanjutan Kompetisi

- 30 Januari 2023, 18:03 WIB
Sejumlah klub perwakilan Liga 2 kembali bertemu Menpora Zainudin Amali, Senin (30/1/2023)
Sejumlah klub perwakilan Liga 2 kembali bertemu Menpora Zainudin Amali, Senin (30/1/2023) /Dok. PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Sejumlah perwakilan klub Liga 2, termasuk PSMS Medan, kembali bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin, 30 Januari 2023.

Selain PSMS Medan, klub-klub yang juga bertemu Menpora diantaranya FC Bekasi City, Persipura Jayapura, Sulut United dan lainnya.

Perwakilan PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, menyampaikan pertemuan kembali dengan Menpora terkait hasil owner club meeting Liga 2 yang digelar pekan lalu.

Baca Juga: 4 Fakta Memilukan Usai AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro. Kebobolan 12 Gol dari 3 Pertandingan

"Kita sudah sampaikan apa hasil owner meeting kemarin, lalu kita meminta kepada bapak menpora agar bisa mencari solusi terkait kelanjutan Liga 2," kata Andry Mahyar dalam pesan singkat kepada awak media.

Ia mengatakan bahwa Menpora Zainudin Amali berjanji akan memperjuangkan kembali bergulirnya Liga 2 usai Ketum PSSI baru terpilih melalui Kongres Luar Biasa (KLB) bulan depan.

"Tadi pak Menpora berjanji bahwasanya setelah KLB (PSSI), InsyaAllah beliau akan nge-push kepada PSSI, siapapun ketua umum terpilih nantinya beserta PT. LIB ataupun operator lain, agar kelanjutan Liga 2 dapat dilaksanakan," ujarnya.

Andry yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik di PT. Kinantan Medan Indonesia/KMI juga menyampaikan sistem atau format kompetisi yang paling realistis dipakai untuk kelanjutan Liga 2.

Baca Juga: Bikin Malu! Ini Wajah Pelaku Pelemparan Bus Persis Solo, Netizen Geram Siap 'Merujak' Demi Sepakbola Indonesia

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x