Juara Bersama Arema Malang, Benny Dollo Jadi Rebutan Arema FC dan Arema Indonesia, Bukti Bendol Dicintai

- 2 Februari 2023, 21:08 WIB
Coach Benny Dollo meninggal dunia, dicintai Arema
Coach Benny Dollo meninggal dunia, dicintai Arema /Miju/

JURNAL MEDAN - Kabar duka sepakbola Indonesia. Mantan pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo meninggal dunia di usia 72 tahun, Rabu, 1 Februari 2023.

Sejumlah klub pernah ditangani pria yang akrab disapa Bendol ini semasa hidupnya. Beberapa diantaranya sukses dan juara.

Dari mulai Pelita Jaya, Persita Tangerang, Persitara Jakarta Utara, Arema Malang, Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Pelatih Legendaris Benny Dollo Meninggal Dunia, Sosok Juru Taktik yang Dihormati, Ini Deretan Prestasi Bendol

Bendol cukup sukses saat menangani Arema Malang pada 2004 hingga 2006. Dia berhasil merebut gelar juara Piala Indonesia secara beruntun pada 2005 dan 2006.

Yang menarik, kini sudah tak ada klub bernama Arema Malang. Di Malang ada dualisme, yakni Arema FC yang tampil di Liga 1 dan Arema Indonesia yang merupakan klub Liga 3.

Sosok Bendol kini menjadi 'rebutan' dua Arema. Lewat Instagram @aremafcofficial dan @aremaidnofficial, keduanya mengaku pernah sukses saat bersama Bendol.

"???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????? ???????????????????? ????????????????????. Terima kasih atas segala dedikasinya saat berjuang bersama. Doa terbaik untukmu Coach dan semoga diberikan tempat terbaik di sisiNya," tulis Arema FC.

Baca Juga: Mengenang Almarhum Benny Dollo, Sosok Pelatih Non Muslim yang Ikut Rayakan Idul Adha

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x