LIVE di SCTV Malam Ini, Prediksi Skor Super Big Match Liga Inggris, Tottenham Hotspur Vs Manchester City

- 5 Februari 2023, 12:02 WIB
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, siap mencetak gol ke gawang Spurs
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, siap mencetak gol ke gawang Spurs /Instagram @mancity/

JURNAL MEDAN - Manchester City mendapat angin segar untuk memangkas jarak dengan Arsenal menjadi dua angka saja di klasemen Liga Inggris malam ini.

Laga Super Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester City disiarkan live SCTV malam ini, Minggu, 5 Februari 2023. Kickoff pukul 23.30 WIB. Prediksi pertandingan kedua tim ini pun dinanti para penggemar.

Sementara itu, pemuncak klasemen Arsenal baru saja keok 0-1 dari Everton di Goodison Park semalam, Sabtu 4 Februari 2023.

Baca Juga: Arsenal Diterkam Tim Juru Kunci, Mikel Arteta: Mereka Pantas Kalah! Awas Manchester City Mengintai

Namun, bukan misi mudah bagi ManCity mendulang tiga angka. Lawan mereka malam ini adalah Tottenham Hotspur yang akan dihadapi di Tottenham Hotspur Stadium.

Duel ini menjadi pertemuan kedua ManCity dan Spurs musim ini di Premier League setelah kemenangan comeback The Citizens 4-2 di Stadion Etihad, dua pekan lalu.

Meski begitu, Spurs punya rekor bagus atas ManCity di laga kandang. Harry Kane dkk selalu menang dalam empat perjumpaan terbaru di rumah sendiri.

Peluang bagus untuk Spurs meneruskan tren oke tersebut sekaligus mengusung misi balas dendam, apalagi setelah Man City menelan kekalahan pada laga tandang terakhir dari Man United 2-1 di Old Trafford.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Effect, Al Nassr vs Al Fateh Nanti Malam Disiarkan Langsung iNews TV, Gol Perdana Malam Ini?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x