DUEL Haaland vs Kane Jadi Perhatian di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City, Cek Prediksi Skor Disini

- 5 Februari 2023, 18:33 WIB
Gelandang Manchester City Julian Alvarez menembak ke gawang. Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 19 Januari 2023.
Gelandang Manchester City Julian Alvarez menembak ke gawang. Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 19 Januari 2023. /Foto: REUTERS/Molly Darlington /

JURNAL MEDAN - Duel striker Erling Haaland kontra Harry Kane menjadi perhatian saat Tottenham Hotspur jumpa Manchester City di Super Big Match Liga Inggris malam ini, Minggu, 5 Februari 2023.

Tuan rumah Tottenham Hotspur tentu sangat mengandalkan penyerang Harry Kane yang telah mencetak 16 gol di Liga Inggris sejauh ini.

Sebaliknya Erling Haaland telah mencetak 25 gol dan berada di peringkat teratas jajaran pencetak gol terbanyak di Liga Inggris saat ini.

Baca Juga: Link Streaming MasterChef Indonesia Season 10 Hari Ini 5 Februari 2023, Tayang Pukul 18.00 WIB

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan Haaland akan menjadi harapan bagi City untuk mencetak gol selama beberapa tahun ke depan.

Tentu saja ia berharap Haaland akan membobol gawang Spurs malam ini, sekaligus City meraih kemenangan dan memangkas jarak menjadi dua poin dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Selain itu, Haaland juga mencetak satu gol saat City mengalahkan Spurs 4-2 di Etihad Stadium pada pertemuan 19 Januari 2023.

"Haaland akan menjadi andalan kami untuk bertahun-tahun mendatang. Dan dia akan mencetak gol bagi kami," kata Pep Guardiola.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City Malam Ini di SCTV, Arsenal Kalah! Klasemen Papan Terus Memanas

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x