BRAVO! Inter Milan Penguasa Derby Della Madonnina, AC Milan Tersungkur Lagi

- 6 Februari 2023, 11:41 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan dalam Derby Della Madonnina atas AC Milan, Senin 6 Februari 2023.
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan dalam Derby Della Madonnina atas AC Milan, Senin 6 Februari 2023. /Tangkapan layar/Instagram @inter

JURNAL MEDAN - Inter Milan kembali menjadi pemenang dalam Derby Della Madonnina, setelah berhasil memukul rival sekota AC Milan dengan skor 1-0, Senin, 6 Februari 2023.

Sebelumnya Inter dan Milan baru bertemu pada bulan lalu di ajang Supercoppa Italia yang dimainkan di Arab Saudi. Inter menang dengan skor 3-0.

Gol semata wayang Lautaro Martinez sudah cukup untuk mengamankan kemenangan Inter di Giuseppe Meazza dini hari tadi.

Baca Juga: Profil Harry Kane yang Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Tottenham Hotspur, Kini Berada di Barisan Legenda

Pasukan Simone Inzaghi yang duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 43 poin pun memangkas jarak menjadi 13 poin dengan pemuncak klasemen Napoli.

Sedangkan Milan belum dapat beranjak dari posisi keenam dengan 38 poin.

Berstatus tuan rumah, Inter menggebrak sejak awal. Martinez langsung memaksa kiper Ciprian Tatarusanu melakukan penyelamatan terhadap sundulannya.

Ancaman berikutnya terhadap gawang Milan dihadirkan oleh sepakan Nicolo Barella dan Federico Dimarco yang masih dapat diamankan sang kiper.

Baca Juga: SERU! Kejar-kejaran di Puncak Klasemen Liga 1, Persib Gusur Persija Lagi Usai Gasak PSS Sleman

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x