Gempa Dahsyat Turki, Eks Gelandang Chelsea dan Newcastle Dinyatakan Hilang

- 7 Februari 2023, 17:04 WIB
Christian Atsu, Mantan Gelandang Chelsea dan Newcastle, Sempat Dikabarkan Hilang di Reruntuhan Gempa
Christian Atsu, Mantan Gelandang Chelsea dan Newcastle, Sempat Dikabarkan Hilang di Reruntuhan Gempa /Instagram @chris_atsu

JURNAL MEDAN - Gempa dahsyat terjadi di Turki dan Suriah. Salah satu yang menjadi korban adalah mantan gelandang Chelsea dan Newcastle United, Christian Atsu.

Christian Atsu termasuk di antara korban yang hilang setelah runtuhnya sebuah gedung apartemen di Hatay, Turki, menyusul gempa berkekuatan 7,8 SR, Senin 6 Februari 2023.

Atsu, gelandang yang bisa beroperasi di sayap lapangan asal Ghana diketahui membela tim sepak bola Turki Hatayspor.

Ia dilaporkan meng-hilang beberapa jam setelah memberikan kemenangan untuk timnya pada pertandingan Minggu 5 Februari 2023.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Punya Sistem E-Corner, Parkir Murah di Area Sempit, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Rahasia Hormon Kebahagiaan: 6 Gaya Hidup yang Bisa Meningkatkan Produksi Hormon

"Kami berdoa untuk pemain internasional Ghana Christian Atsu dan para korban gempa di Turki dan Suriah. Kami tetap berharap untuk berita positif," kata Asosiasi Sepakbola Ghana melalui Twitter, Selasa.

Mengutip laporan Reuters, Wakil Presiden Klub Hatayspor Mustafa Ozat mengatakan kepada stasiun televisi Turki Play Spor, bahwa Atsu dan direktur olahraga klub, Taner Savut, masih berada di bawah reruntuhan.

Dia mengatakan kepada BeIN Sports bahwa beberapa pemain dan ofisial telah diselamatkan dan klub sedang bekerja untuk membantu orang lain.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x