Pemain Madura United Ricki Ariansyah Kolaps Saat Lawan PSIS Semarang, Begini Kronologinya

- 7 Maret 2023, 20:01 WIB
Pesepak bola Madura United Ricki Ariansyah mendapatkan bantuan oksigen dari tim medis karena mengalami kejang setelah berbenturan dengan pesepak bola PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/3/2023).
Pesepak bola Madura United Ricki Ariansyah mendapatkan bantuan oksigen dari tim medis karena mengalami kejang setelah berbenturan dengan pesepak bola PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/3/2023). /Antara/Aji Styawan/

JURNAL MEDAN - Insiden terjadi dalam duel PSIS Semarang melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1, Selasa 7 Maret 2023 di Stadion Jatidiri Semarang.

Pemain Madura United, Ricki Ariansyah kolaps, begini kronologinya.

Padahal Ricki Ariansyah baru masuk pada menit ke-82 menggantikan Dodi Alekvan Djin pada duel PSIS vs Madura United.

Baca Juga: Beranikah MU Bicara Juara Usai Dirujak di Anfield? Manchester United vs Liverpool 7-0, Bukan Skor Main-main

Ricki kemudian mencetak gol kedua Madura United melalui sundulan setelah menerima umpan silang Lulinha saat injury time babak kedua berjalan dua menit.

Dalam proses mencetak gol Ricki terkena tendangan pemain PSIS yang diyakini sebagai Farrel Arya dalam perebutan bola bola 50-50.

Ricki kemudian terbanting dan kepalanya membentur lapangan dengan sangat keras. Pemain 25 tahun itu kemudian kolaps.

Adalah pemain Madura United Esteban Vizcarra yang kali pertama menyadari Ricki kolaps. Pemain naturalisasi Indonesia itu berteriak agar tim medis segera datang.

Baca Juga: PSSI Era Erick Thohir Putuskan Liga 2 2022-2023 Tak Lanjut, Begini Respon PSMS Medan Sebagai Pemuncak Klasemen

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x