Intip Kisah Asmara Almarhum Tjahjo Kumolo Bersama Erni Guntarti, Antar Jemput Sepeda dan Pacaran Sejak SMP

- 1 Juli 2022, 14:48 WIB
Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat 1 Juli 2022. Sosok yang punya kisah inspiratif tentang asmara dengan sang istri Erni Guntarti
Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat 1 Juli 2022. Sosok yang punya kisah inspiratif tentang asmara dengan sang istri Erni Guntarti /instagram.com/tjahjo_kumolo

JURNAL MEDAN - Kisah asmara dan perjalanan cinta almarhum Tjahjo Kumolo bersama istri Erni Guntarti, pacaran sejak SMP, antar jemput sepeda, hingga meninggal dunia.

Kisah asmara Erni Guntarti dan Tjahjo Kumolo bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bahwa kekuatan keluarga dan cinta adalah segalanya.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat 1 Juli 2022 di Jakarta. Tjahjo wafat saat ia menjabat sebagai Menteri PAN RB.

Baca Juga: Cerita Tjahjo Kumolo Bersama Istri Erni Guntarti, Menjalin Cinta Sejak SMP, Setia Mendampingi Hingga Wafat

Tjahjo Kumolo memiliki kisah asmara yang paling menarik dan romantis sebagaimana yang juga dimiliki para tokoh pada umumnya.

Sebagai sosok politikus senior PDIP dan disegani, Tjahjo ternyata adalah seorang yang setia dalam masalah asmara dan cinta.

Suatu ketika Tjahjo Kumolo melepas masa jabatannya sebagai Pelaksana tugas Menteri Hukum dan HAM kepada Menteri Yasonna Laoly, 23 Oktober 2019.

Dalam pidatonya, Tjahjo Kumolo bergurau mengenang masa lalunya bersama sang istri Erni Guntarti yang sudah berpacaran sejak kelas 1 SMP.

Baca Juga: Instagram Tjahjo Kumolo Banjir Belasungkawa, Warganet: Terimakasih Sudah Berdedikasi Untuk Indonesia

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah