Bentuk Jubir Kampung, Jubir Timnas Masifkan Sosialisasi Visi dan Misi AMIN, Direncanakan Hingga ke Jawa

- 19 Desember 2023, 06:30 WIB
Pembekalan Jubir Kampung, Jubir Timnas Masifkan Sosialisasi Visi dan Misi AMIN
Pembekalan Jubir Kampung, Jubir Timnas Masifkan Sosialisasi Visi dan Misi AMIN /

JURNAL MEDAN - Timnas Pemenangan AMIN membentuk barisan Juru Bicara (Jubir) Kampung untuk memperluas sosialisasi program capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Dimulai dari Kawasan Indonesia Timur, tak kurang dari 175 orang Jubir Kampung mengikuti pembekalan yang digelar di Gedung Graha Pena Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (18/12/2023).

Jubir Timnas Pemenangan AMIN, Muhammad Ramli Rahim menjelaskan, Jubir Kampung dibuat untuk memperbanyak juru bicara di daerah. Sekalipun secara nasional sudah cukup banyak juru bicara yang ditunjuk.

Baca Juga: Hasil Liga 2 2023: PSMS Medan Lolos Ke Babak 12 Besar Hingga Semen Padang Jinakkan Persiraja Banda Aceh

"Kami sadar bahwa juru bicara nasional mungkin tidak bisa menjangkau daerah-daerah terutama kampung-kampung. Karena itu, kami berinisiatif untuk membentuk atau melahirkan Jubir Kampung," ujar Muhammad Ramli Rahim.

Muhammad Ramli Rahim yang juga Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) mengatakan, setelah membentuk atau menunjuk sejumlah Jubir Kampung.l, selanjutnya diberikan pembekalan.

Pembekalan dilakukan, kata dia, untuk memberikan pengetahuan kepada para Jubir Kampung tentang bagaimana menjadikan Indonesia menjalani perubahan lebih baik.

Tidak hanya itu, Jubir Kampung juga secara langsung terkoneksi dengan Jubir Timnas Pemenangan AMIN, Muhammad Ramli Rahim.

Baca Juga: Kunci Gitar (Chord) Lagu All I Want for Christmas is You, dari Mariah Carey, Lagu Hits Saat Natal

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x