Tendangan Bebas Bruno Fernandes Bikin Liverpool Frustrasi

- 25 Januari 2021, 09:33 WIB
Gelandang MU Bruno Fernandes/Twitter @B_Fernandes8
Gelandang MU Bruno Fernandes/Twitter @B_Fernandes8 /

JURNAL MEDAN - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui anak asuhnya frustasi saat dibekuk Manchester United 3-2 di Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Senin, 25 Januari 2021.

Klopp mengapresiasi pasukannya bisa mencetak dua gol yang ditorehkan Mohamed Salah di menit 18 dan menit 58.

Masalahnya, United mencetak tiga gol balasan yang ditorehkan Mason Greenwood menit 26, Marcus Rashford menit 48, dan Bruno Fernandes menit 78.

Baca Juga: Arti Gol McKennie ke Gawang Bologna, Sinyal Ancaman Juventus Mengarah ke Kota Milan

"Oke, kami memang mencetak dua gol, tapi lawan mencetak tiga gol. Banyak kesalahan yang kami lakukan dan ini bikin frustrasi karena rencana kami berantakan, tidak berjalan sesuai yang diharapkan," kata Klopp usai pertandingan dilansir Daily Mail.

Klopp mengakui lini belakang Liverpool rapuh. Begitu mudah ditembus sehingga United bisa dengan mudah mencetak tiga gol. Seharusnya, kata Klopp, tim seperti Liverpool tidak seperti itu.

Laga sempat diperkirakan bakal berakhir 2-2 namun Bruno Fernandes menjasi super-sub lewat gol ketiga United melalui tendangan bebas. Tendangan bebas ini membuktikan banyak kesalahan belakang yang dilakukan lini belakang The Reds sehingga melahirkan pelanggaran.

"Kami tidak memiliki perlindungan. Banyak pemain yang 'menerima' saja sehingga terjadi berbagai kesalahan yang dimanfaatkan lawan," ujar Klopp.

Baca Juga: Siap-siap Jakarta Banjir, Berikut Prakiraan Cuaca Lengkap BMKG untuk Kawasan Jabodetabek

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x