Jika Pirlo Dipecat, Juventus Incar Pelatih 'Kelas Dua', Tak Sanggup Bayar Juergen Klopp Atau Pep Guardiola

- 23 Maret 2021, 10:45 WIB
Pelatih Juventus Andrea Pirlo. Juventus dikabarkan akan merombak para pemainnya untuk mempersiapkan musim depan agar dapat kembali bersaing di Serie A dan Liga Champions.
Pelatih Juventus Andrea Pirlo. Juventus dikabarkan akan merombak para pemainnya untuk mempersiapkan musim depan agar dapat kembali bersaing di Serie A dan Liga Champions. /twitter.com/@juventusfcen

JURNAL MEDAN - Halaman La Repubblica pada Senin 22 Maret 2021 menyatakan Juventus telah mempertimbangkan untuk memecat pelatih Andrea Pirlo akhir musim ini.

Usai Juve dikalahkan Benevento 1-0 di Serie A pekan lalu serta tersingkir dari Liga Champions, posisi Pirlo makin rentan ditambah dengan kemarahan fans.

Meski demikian, kejutan dari pemberitaan La Repubblica adalah seandainya Pirlo dipecat, maka Juventus hanya sanggup menggantinya dengan pelatih 'kelas dua'.

Baca Juga: Super Pippo Benamkan Juventus di Turin, Kemenangan Bersejarah Bikin Benevento Merasa Seperti Juara

Baca Juga: Harun Terpesona Lihat Yaren Kenakan Gaun Tidur, Bocoran Sinopsis Hercai Selasa 22 Maret 2021

Kandidat pelatih kelas dua tersebut adalah Gian Piero Gasperini (Atalanta), Simone Inzaghi (Lazio), dan Luciano Spalletti (tak punya klub).

Juve dikatakan tidak mampu merekrut pelatih kelas satu seperti Juergen Klopp dan Pep Guardiola yang berkualitas kompetisi Eropa karena terbukti pernah menjuarai Liga Champions.

"Jika Pirlo dipecat Juni nanti, penggantinya kemungkinan Gian Piero Gasperini, Simone Inzaghi, dan Luciano Spalletti," tulis La Repubblica.

Mantan pelatih Juve Massimiliano Allegri sebenarnya masih masuk dalam radar manajemen Juventus namun hubungan Allegri tak baik dengan petinggi klub yakni Pavel Nedved dan Fabio Paratici.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x