Legimin Raharjo Jamin Anak Asuhnya Tanpa Tekanan Menghadapi Persiraja, Skuad PSMS Medan Kondisi Siap Tempur

- 27 Januari 2024, 16:16 WIB
Caretaker PSMS Medan Legimin Raharjo
Caretaker PSMS Medan Legimin Raharjo /PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Peluang PSMS Medan lolos ke semifinal Liga 2 musim ini cukup berat karena harus memenangkan dua laga sisa.

Tak sampai di situ, nasib PSMS juga tergantung dengan tim lain karena berada di posisi buncit klasemen sementara Grup X.

Tim Ayam Kinantan meraih dua kali imbang dan dua kali kalah, tertinggal 4 angka dari Semen Padang dan Persiraja, serta 3 angka dari PSIM.

Baca Juga: Lagi, Survei Jagokan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024, Meraih Suara Mayoritas Anak Muda

Peluang PSMS sangat tipis. Mereka harus memenangkan pertandingan sisa, termasuk saat tandang ke markas Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Kota Langsa, Sabtu, 27 Januari 2024.

Caretaker Pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo akan memanfaatkan kesempatan sekecil apapun.

Sebab, belum ada tim yang memastikan lolos dari Grup X. Namun ia juga menyiapkan tim yang tanpa tekanan dan situasi tim positif.

"Semangat dan tujuan kami masih sama, yakni lolos ke babak selanjutnya. Kami sudah siap menghadapi Persiraja," ujar Legimin Rahardjo pada konferensi pers jelang pertandingan di Langsa, Jumat, 26 Januari 2024.

Baca Juga: Faktor Jokowi Bikin Elektabilitas Prabowo-Gibran di Atas 50 Persen, Survei Ini Sebut Pilpres 2024 Satu Putaran

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x