Akuisisi Cilegon FC, Raffi Ahmad Ciptakan Arena Olahraga Standar Internasional di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta

- 2 April 2021, 11:35 WIB
Raffi Ahmad dan Rudi Salim investasi Rp300 Miliar untuk klub Rans Cilegon FC.
Raffi Ahmad dan Rudi Salim investasi Rp300 Miliar untuk klub Rans Cilegon FC. /jurnalmedan.com/Tangkapan Layar Youtube.com/Rans Entertainment

JURNAL MEDAN - Aktor dan Presenter Raffi Ahmad bersama Prestige Motocars secera resmi telah mengakuisisi klub sepak bola Cilegon FC.

"RANS bersama Prestige di sini kita bergabung mengakuisisi Cilegon FC menjadi RANS Cilegon FC," kata Raffi Ahmad belum lama ini.

Rekan Raffi Ahmad, Rudy Salim mengungkapkan mereka mengakuisisi klub sepak bola yang bertanding pada Liga 2 itu senilai diatas Rp300 Miliar.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama April Hingga Desember 2021

"Di atas Rp300 miliar nilai investasi total," kata Rudy.

Rudi menjelaskan, angka tersebut bukan nilai untuk akusisi klub, melainkan untuk infrastruktur penunjang, pembelian tanah, pembangunan gedung dan sebagainya.

Setelah mengakuisisi Cilegon FC, Rans Entertainment dan Prestige Motocars bekerjasama menciptakan arena olahraga berstandar internasional dengan lapangan FIFA Certified berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

Arena dengan luas 2,7 hektar tersebut rencananya akan menjadi pusat pelatihan berbagai olaharaga, mulai dari fasilitas lapangan sepak bola, lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai esport arena.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Begini Cara Daftar dan Download Aplikasi Free Fire Advance Server Terbaru April 2021

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah