Sampdoria Perlihatkan Buruknya Permainan Milan San Siro

- 3 April 2021, 19:51 WIB
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella bertarung memperebutkan bola dengan bek AC Milan, Fikayo Tomori dalam laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Sabtu 3 April 2021.
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella bertarung memperebutkan bola dengan bek AC Milan, Fikayo Tomori dalam laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Sabtu 3 April 2021. /REUTERS/DANIELE MASCOLO

JURNAL MEDAN - AC Milan kembali tersandung dalam langkahnya menuju Scudetto saat ditahan imbang Sampdoria dengan skor 1-1 di San Siro, Sabtu 3 April 2021.

Milan bahkan sempat dibuat 'takut' oleh permainan Sampdoria yang mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Hingga akhirnya Sampdoria unggul lebih dulu di menit 57 lewat gol Fabio Quagliarella.

Football Italia menyebut Sampdoria berhasil memperlihatkan buruknya permainan Milan di San Siro.

Baca Juga: Pesan Pernikahan Untuk Atta dan Aurel: Rumah Tangga Itu Rumit, Kalau Sederhana Itu Rumah Makan

Kondisi pertandingan berubah drastis 2 menit kemudian saat gelandang Sampdoria Adrien Silva mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit keluar lapangan, tepatnya di menit 59.

Momen ini menjadi titik balik sekaligus keberuntungan bagi Milan yang langsung mengambil alih permainan. Gol Milan akhirnya datang di menit 87 lewat tendangan Jen Peter Hauge.

Bagi Milan, raihan satu poin ini adalah kerugian besar karena mereka saat ini mengumpulkan 60 poin dari 29 pertandingan.

Milan terpaut 5 poin dari Inter Milan di puncak klasemen yang menyimpan dua pertandingan. Peringkat ketiga dihuni Juventus yang mengumpulkan 55 poin dan juga menyimpan dua laga.

Baca Juga: Farhat Abbas Kritik Jokowi Hadiri Akad Atta-Aurel: Sebaiknya Pejabat Negara Tidak Hadir di Acara Berbau Bisnis

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x