Kebobolan Setengah Lusin Gol, Roma Langsung Lemes Hadapi Leg Kedua Semifinal Liga Europa Kontra MU

- 30 April 2021, 11:11 WIB
Chris Smalling kecewa Roma kalah
Chris Smalling kecewa Roma kalah /EPA

JURNAL MEDAN - AS Roma digulung Manchester United (MU) dengan skor 6-2 di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat 30 April 2021. Hasil ini merupakan kejutan besar karena Roma tak menyangka kebobolan setengah lusin gol.

Roma harus mencetak setidaknya 4 gol di leg kedua yang berlangsung pekan depan. Mencetak 4 gol ke gawang tim sekelas Manchester United tidak mudah.

"Saya benar-benar kecewa. Tak tahu apa yang terjadi dengan kami, terutama di babak kedua," ujar bek Roma, Chris Smalling.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 30 April 2021: Andin Gantikan Aldebaran di Acara Perusahaan, Mama Sarah Makin Penasaran

Smalling merupakan pemain Manchester United yang kini menjalani masa pinjaman bersama Roma. Performa bek asal Inggris tersebut cukup brilian dan menjadi pemain inti di Roma.

Smalling begitu kecewa dengan performa Giallorossi di babak kedua. Padahal di babak pertama Roma sempat memimpin 1-2 atas Manchester United.

Roma kebobolan 5 gol di babak kedua benar-benar menjadi mimpi buruk. Setelah kedudukan imbang 2-2, kemudian dalam waktu 22 menit gawang Roma kebobolan 4 gol.

"Kerja keras kami di babak pertama menjadi sia-sia. Gol yang terjadi sangat buruk, kami benar-benar tak percaya," jelas bek 31 tahun tersebut. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Hercai Sabtu 1 Mei 2021: Tak Terima Dikirim ke Panti Asuhan, Dilsah Ancam Tembak Reyyan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x