Uang Pas-pasan, West Ham Jaga Asa ke Eropa Musim Depan, Jika Beruntung Liga Champions

- 4 Mei 2021, 11:44 WIB
Potret Jesse Lingard bersama David Moyes.
Potret Jesse Lingard bersama David Moyes. /Reuters/Laurence Griffiths/REUTERS

JURNAL MEDAN - Manajer West Ham David Moyes percaya diri bakal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. The Hammers, julukan West Ham, hanya perlu menyapu empat laga sisa di Liga Primer Inggris dengan kemenangan.

Di empat pertandingan sisa, jadwal West Ham cukup mudah. Hanya Everton yang dinilai cukup kuat, sedangkan tiga lawan lainnya adalah Brighton, West Brom, dan Southampton.

Jika mampu meraih 12 poin dari empat laga tersebut, West Ham sebenarnya finis di peringatan lima klasemen. Finis di peringkat lima sudah memastikan The Hammers meraih tiket Liga Europa.

Baca Juga: Elsa Siapkan Rencana Jahat Meracuni Ricky, Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini 4 Mei 2021

Namun dengan adanya Chelsea dan Manchester City di semifinal Liga Champions dan berasumsi salah satunya bakal juara, maka West Ham terus menjaga asa berlaga di Liga Champions.

"Kompetisi Eropa akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi kami. Saya pikir kami akan kecewa jika tidak sampai di sana (Eropa)," ujar David Moyes usai anak asuhnya menekuk Burnley, Selasa 4 Mei 2021.

Dari segi finansial West Ham sebenarnya jauh kalah dibandingkan tim-tim yang kini menghuni papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Sebut saja Liverpool, Duo Manchester, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur.

Bahkan untuk mendapatkan striker Chelsea Tammy Abraham untuk musim depan David Moyes terang-terangan mengatakan The Hammers tidak memiliki uang.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends 4 Mei 2021 dari Moonton

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x