Jawaban Diplomatis Zinedine Zidane Terkait Masa Depannya Bersama Real Madrid

- 9 Mei 2021, 14:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat melawan Chelsea di Liga Champions.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat melawan Chelsea di Liga Champions. /REUTERS/Toby Melville

JURNAL MEDAN - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diisukan hengkang akhir musim ini. Rumor Zidane ke Juventus makin deras usai Real Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions pekan lalu.

Real Madrid akan menghadapi laga krusial perebutan juara La Liga kontra Sevilla di Stadion Alfredo di Stefano, Senin dini hari 10 Mei 2021.

El Real terpaut 3 angka dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. Jika menang lawan Sevilla, poin El Real akan menyamai Atletico. Jadi, laga ini begitu penting untuk dimenangkan.

Baca Juga: Ratu Rizky Nabila Minta Alfath Fathier Jalankan Tanggung Jawab Sesuai Surat Putusan Perceraian, Ini Isinya

Sementara rumor kepergian Zidane terus menjadi incaran jurnalis Spanyol. Kesempatan itu terbuka saat konferensi pers laga Madrid kontra Sevilla namun jawaban yang diberikan Zidane cukup diplomatis.

"Real Madrid telah memberikan saya segalanya dan saya akan membalasnya dengan menjadikan persoalan ini mudah bagi klub," kata Zidane dilansir Football Espana, Sabtu 8 Mei 2021.

Banyak yang menafsirkan pernyataan Zidane itu sebagai isyarat bakal hengkang. Tidak peduli apakah Real Madrid juara La Liga musim ini, Zidane sepertinya merasa sudah cukup melatih skuad Los Blancos.

"Isunya saat ini adalah Sevilla, hanya Sevilla, tidak ada yang lain. Hanya ini yang tersisa dari La Liga," ungkap Zidane.

Baca Juga: Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021 Bahasa Minang Lengkap dengan Artinya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah