La Liga Seru Sampai Akhir! Real Madrid Juga Ngotot Ingin Juara

- 14 Mei 2021, 07:24 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane selama pertandingan, Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Minggu, 9 Mei 2021 waktu setempat.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane selama pertandingan, Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Minggu, 9 Mei 2021 waktu setempat. /REUTERS/Susana Vera

JURNAL MEDAN - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan anak asuhnya sangat menginginkan juara La Liga Spanyol musim ini. Real Madrid menekuk Granada 1-4 di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Jumat dini hari 14 Mei 2021.

Keempat gol Los Blancos dicetak Luka Modric dan Rodrygo di babak pertama. Kemudian ditambah Alvaro Odriozola dan Karim Benzema di paruh kedua. Sedangkan gol balasan Granada dicetak Jorge Molina menit 71.

Kemenangan itu menjadikan Real Madrid terus menekan Atletico Madrid di puncak klasemen. Kedua tim terpaut dua poin sementara kompetisi La Liga menyisakan dua pertandingan.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF Jumat 14 Mei 2021 dari Garena

"Anak-anak saya melakukannya dengan baik. Peluang kami untuk juara masih sangat terbuka," kata Zidane usai pertandingan.

Salah satu yang menarik dari kemenangan atas Granada adalah Real Madrid menurunkan bek kiri berusia 19 tahun Miguel Gutierrez yang tampil penuh.

Ia tampil apik sepanjang pertandingan dan memberikan assist kepada Modric yang mencetak gol pembuka. Gutierrez merupakan bek kiri pilihan ketiga setelah Ferland Mendy dan Marcelo.

"Ini menunjukan tim kami sangat siap," ujar Zidane.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 14 Mei 2021: Hati-hati Pisces Bakal Sangat Boros, Cancer Tolong Kendalikan Dirimu

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x