Diego Simeone Saat Ditanya Peluang Atletico Juara La Liga: Kami Tak Pernah Takut!

- 22 Mei 2021, 06:23 WIB
Manager Atletico Madrid Diego Simeone/Instagram
Manager Atletico Madrid Diego Simeone/Instagram /

JURNAL MEDAN - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berupaya membakar semangat anak asuhnya jelang laga pamungkas La Liga melawan Real Valladolid, Sabtu 22 Mei 2021.

Atletico harus menang untuk bisa memastikan gelar juara La Liga 2020/21. Atletico unggul dua poin dari Real Madrid di peringkat dua klasemen.

Menang satu-satunya pilihan Atletico untuk memastikan diri sebagai tim terbaik Spanyol musim ini. Sementara Real Madrid menjamu Villarreal di waktu bersamaan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 22 Mei 2021: Sagitarius Hati-hati, Isi Dompetmu Bakal Terkuras

"Kami akhirnya sampai di penghujung musim dan hanya dua tim yang berpeluang menjadi juara. Inilah La Liga," kata Simeone.

Melawan Valladolid tidak akan mudah bagi Atletico. Tim asuhan Sergio Gonzalez juga butuh kemenangan agar bisa selamat dari jurang degradasi.

Kalaupun menang melawan Atletico, pasukan Valladolid juga berharap kepada hasil pertandingan lain. Simeone menyadari bahwa Valladolid akan memberikan perlawanan demi harga diri.

"Kami pelajari bagaimana mengalahkan Valladolid. Kami harus menyakiti mereka jika Atletico ingin juara. Para pemain sudah siap dan tak pernah takut," ujar Simeone yang pernah membawa Atleti juara La Liga 2013/14.

Baca Juga: Banjir Genangi Tiga Desa di Kecamatan Trumon Tengah

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x