Bursa Pelatih Serie A: Simone Inzaghi ke Inter, Max Allegri ke Juventus, Luciano Spalletti ke Napoli

- 28 Mei 2021, 11:07 WIB
Max Allegri dan Simone Inzaghi
Max Allegri dan Simone Inzaghi /Football Italia

JURNAL MEDAN - Bursa kepelatihan di Serie A semakin semrawut dalam 48 jam terakhir. Banyak media mengungkapkan berbagai spekulasi namun belum ada keputusan resmi.

Inter Milan yang sebelumnya dikabarkan La Gazzetta Dello Sport bakal merekrut Sinisa Mihajlovic atau Dejan Stankovic tiba-tiba saja sudah berada di ujung kesepakatan dengan Simone Inzaghi.

"Inzaghi dikabarkan mendapatkan gaji dua kali lipat dibandingkan saat melatih Lazio," tulis Football Italia, Jumat 28 Mei 2021.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini 28 Mei 2021: Dilema Ricky dan Kemarahan Andin Menuntut Balik Terhadap Elsa

Pada waktu bersamaan Inzaghi juga mengumumkan kepergiannya dari Lazio. Sementara Antonio Conte yang memutus kontrak dengan Inter memiliki tiga opsi ke PSG, Tottenham, dan Real Madrid.

Max Allegri selangkah lagi kembali ke Turin bersama Juventus menggantikan Andrea Pirlo. Allegri sebelumnya dikabarkan sudah dekat dengan Real Madrid dan pilihan pertama Inter setelah Conte pergi.

Sementara Napoli juga semakin dekat dengan Luciano Spalletti. Manajemen Napoli disebut-sebut telah menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjang setahun.

Akhir pekan ini kejelasan bursa pelatih di Serie A kemungkinan tuntas sehingga klub-klub mulai masuk masa persiapan 2021-2022.

Baca Juga: Kode Redeem ML 28 Mei 2021: Terbaru Hari Ini, Segera Klaim! ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x