Kalah di Final Liga Champions, Pep Guardiola Butuh Waktu Dua Pekan untuk Move On

- 30 Mei 2021, 11:54 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola / Foto: Twitter @GuardiolaTweets
Manajer Manchester City Pep Guardiola / Foto: Twitter @GuardiolaTweets /

JURNAL MEDAN - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan kekecewaannya usai kalah di Final Liga Champions dari Chelsea.

Gol tunggal Chelsea yang dicetak Kai Havertz menit 42 membuyarkan semua mimpi Guardiola yang ingin membawa The Citizens juara di level tertinggi Eropa untuk pertama kalinya.

"Kami memainkan partai final yang bagus. Kami menunjukkan keberanian, terutama di babak kedua. Ini tidak mudah, ini pertama kalinya kami di final tetapi mereka melakukan segalanya," ujar Pep Guardiola usai laga kontra Chelsea.

Baca Juga: Kode Redeem ML 'Mobile Legends' 30 Mei 2021: Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Gratis dari Moonton

Manajer asal Spanyol itu juga memberikan selamat kepada Chelsea yang dilatih Thomas Tuchel. Menurut Pep, pasukan The Blues beruntung bisa tampil maksimal dan penampilan luar biasa secara tim.

Secara total musim ini City telah memainkan 62 pertandingan. Kebetulan di laga ke-62 City tampil di final Liga Champions melawan Chelsea. Selain kalah, kekecewaan terbesar adalah gagal juara Liga Champions.

"Bagi kami musim ini selalu bagus karena kami juara Liga Primer Inggris dan tampil bagus sepanjang musim," kata Pep.

"Sekarang saya ingin pulang bertemu dengan keluarga. Istirahat untuk satu atau dua pekan kemudian setelah itu memulai persiapan terbaik untuk klub musim depan," jelas manajer yang pernah memberi Barcelona dua trofi Liga Champions.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini, 30 Mei 2021: Leo Dapat Pujian Cinta Romantis

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah