Gara-gara Survei, Manchester City dan PSG Gerak Cepat Mendapatkan Sergio Ramos, Nilai Transfer: Gratis!

- 1 Juni 2021, 11:10 WIB
Pemain Real Madrid  Sergio Ramos Siap terbang ke Inggris bersama Manchester City
Pemain Real Madrid Sergio Ramos Siap terbang ke Inggris bersama Manchester City /Twitter / @SergioRamos

JURNAL MEDAN - Manchester City dikabarkan siap membuat transfer kejutan untuk mendapatkan bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

Media Spanyol Mundo Deportivo menyatakan City siap menampung Ramos (35) yang kontraknya tidak akan diperpanjang Los Blancos dan habis akhir Juli 2021.

Sementara skuad The Citizens juga siap-siap kehilangan Eric Garcia yang ingin bergabung Barcelona dengan status free transfer.

Baca Juga: Ayu Ting Ting - Andre Taulany saling Unfollow di Instagram, Gara-Gara Viral Video Elus Pundak?

Bek Aymeric Laporte juga disebut-sebut bakal hengkang. Artinya, kedatangan Ramos adalah transfer strategis bagi Manchester City.

Sebelumnya, survei yang dilakukan Diario AS terhadap sekitar 143.000 orang fans Real Madrid menghasilkan banyak kejutan. Salah satunya adalah fans Madrid ingin pemain bintang pergi. 

Dan sebanyak 56 persen fans ternyata menginginkan Ramos pergi agar klub bisa membentuk tim yang lebih segar. Fans juga ingin melihat Real Madrid yang baru.

Padahal Ramos selama ini dikenal sebagai ikon Real Madrid pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. City berupaya mengambil kesempatan ini dengan menawarkan kontrak dua tahun plus gaji tinggi.

Baca Juga: Hari Susu Sedunia: FAO Gelar Sejumlah Kegiatan Kampanye, Berikut Daftarnya!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x