DENMARK vs CEKO: Tim Dinamit Denmark Meledak, Hancurkan Ceko 2-1 dan Lolos ke Semifinal Euro 2020

- 4 Juli 2021, 00:59 WIB
Perempat Final Piala Eropa 2020 DENMARK vs CEKO: Tim Dinamit Denmark Meledak, Hancurkan Ceko 2-1 dan Lolos ke Semifinal Euro 2020
Perempat Final Piala Eropa 2020 DENMARK vs CEKO: Tim Dinamit Denmark Meledak, Hancurkan Ceko 2-1 dan Lolos ke Semifinal Euro 2020 / Pool via Reuters./

JURNAL MEDAN - Tim Dinamit Denmark benar-benar meledak di Perempat final Piala Eropa 2020 atau Euro 2020. Mereka sukses menghancurkan Ceko dengan skor 2:1.

Gol Denmark diciptakan oleh Thomas Delaney pada menit ke-5 dan Kasper Dolberg pada menit ke-42. Sementara gol balasan Ceko dicetak oleh Patrik Schick di menit ke-49.

Jalannya Pertandingan

Laga Perempat Final Denmark vs Ceko digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Sabtu 3 Juli 2021 malam.

Sejak awal laga, Timnas Denmark sudah menebar ancaman ke pertahanan Ceko. Hasilnya, baru lima menit pertandingan berjalan, Thomas Delaney sukses membobol gawang Ceko.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020 Ukraina vs Inggris: 55 Persen Poling Jagokan Inggris Menang Telak

Gol itu bermula dari sepakan pojok Jens Stryger Larsen. Thomas Delaney yang tidak terkawal, menanduk bola ke gawang Tomas Vaclik dan GOL.

Usai gol tersebut, Tim Dinamit Denmark semakin bersemangat membobol gawang Ceko.

Di menit ke-16, kerjasama apik Stryger Larsen dan Thomas Delaney hampir saja berbuah gol andai tidak mampu digagalkan pemain belakang Ceko.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x